Selebrasi Boaz Solossa dan pemain Persipura, usai mencetak gol ke gawang Madura United FC, untuk kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019, di Lapangan Mandala. (Richard Mayor))

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Manajemen Persipura dan jajaran petinggi Persipura berkeinginan untuk menjumpai Gubernur Papua, Lukas Enembe, guna membicarakan kesiapan Trim Mutiara Hitam untuk laga kandang memaasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

 

Hal ini disampaikan Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., sekaligus menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu waktu yang terbaik untuk menjumpai Gubernur Papua.

 

“Kita menunggu waktu apabila dapat bertemu dengan Bapa Gubernur Papua, kami minta ijin kiranya dapat membantu dan berikan solusi untuk pertandingan kandang dari Persipura,”  ujar Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., dalam keterangannya, yang diterima Jumat, 30 Agustus 2019.

 

 

Dijelaskan, bahwa Persipura masih ada peluang untuk naik ke papan atas, namun karena faktor tuan rumah, sehingga  ingin bicara bersama Gubernur Papua.

 

“Persipura masih akan bermain di kandang sekitar 11 kali bermain, sehingga dengan ini dapat menjadi peluang untuk memperoleh hasil yang baik, artinya kalau bermain di Jayapura tentunya bisa mencapai target tersebut,” tuturnya.

 

Pihaknya berharap, kiranya Gubernur  Papua dapat memberikan kesempatan kepada manajemen untuk dapat bertemu, sehingga  ada diskjusi dan Manajemen Persipura bisa menyampaikan secara baik untuk tetap bisa bermain di kandang sendiri. Oleh sebab itu, Manajemen Persipura berkeinginan menjumpai  Gubernur Papua dan membicarakan hal ini bersama – sama.  (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here