TIMIKA (LINTAS PAPUA)  –  Berakhirnya TMMD ke-105 di Kampung Mandiri Jaya tidak mengurangi hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dan tetap terjaga hingga saat ini.

Untuk semakin memupuk rasa persaudaraan, kali ini Kodim 1710/Mimika yang diwakili oleh Pasiter, Kapten Inf Ahmad Zaini memberikan 300 paket Sembako kepada warga Kampung Mandiri Jaya. Senin, (19/08/2019).

 

Kegiatan dilaksanakan bersama Dinas Sosial Kabupaten Mimika. Selain memberikan paket Sembako, Kodim 1710/Mimika dan Dinsos pun melaksanakan survey rumah warga tidak layak huni untuk dilakukan perbaikan.  Dalam hal ini, Pasiter memberikan mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kodim terhadap warga binaannya.

 

Paket Sembako yang diberikan secara simbolis kepada Pdt. Aser Mbisikbo kemudian  Elias Mirip yang merupakan Anggota DPRD Mimika dan menjadi pendiri Kampung. Mandiri Jaya, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodim 1710/Mimika yang sudah memberikan bantuan.

Usai kegiatan pemberian paket sembako dilanjutkan dengan melaksanakan survey rumah-rumah yang tidak layak huni di beberapa lokasi,  dalam peninjauan terdapat 10 rumah yang tidak layak huni yang selanjutnya akan dilakukan renovasi. (Fransisca / Pendam XVII Cenderawawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here