JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F.  Tiago mengatakan, sangat bersyukur kepada Tuhan, sebab dengan adanya kerjasama tim saat berjuang dilapangan, sehingga dapat memperoleh hasil satu poin.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago dan Pemain Persipura, Israel Wamiau, dalam sesi jumpa pers. (Media Officer Persipura)

“Bersyukur kepada Tuhan, karena berkat perjuangan yang luar biasa bisa mendapatkan satu poin,” ujar Coach Jacksen Tiago, dalam sebuah keterangan pers, usai Pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/8/2019) malam 18.30 WIB, dengan hasil imbang 1 – 1.

Dikatakan, bahwa Babak pertama kedua tim sangat hati – hati,, namun babak kedua semua saling menemukan permainan, sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik dan tentunya kita bisa memberikan permainan dengan tontonan yang menarik.

 

“Saya berikan apresiasi kepada pemain yang berjuang dna bisa mendapatkan hasil,” katanya.

Kedua tim saling menyerang dan bertahan, namun kita bersyukur bisa mendapatkan satu poin , walaupun harus diakui beberapa pemain tidak bermain.

Sementara itu, Pemain Persipura, Israel Wamiau menuturkan, sangat bersyukur kepada Tuhan, karena bisa memberikan satu poin dalam pertandingan saat ini.

“Saya berterimakasih kepada Tuhan, karena bisa mencuri satu poin di kandang Borneo FC,” ujar Pemain Persipura, Israel Wamiau, dalam sebuah keterangan pers, usai Pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/8/2019) malam 18.30 WIB, dengan hasil imbang 1 – 1.  (Media Officer Persipura)