JAYAPURA  (LINTAS PAPUA) – Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan serangkaian peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, di awali dengan upacara pengibaran bendera merah putih pagi hari, sore hari di adakan upacara penurunan bendera sang merah putih di pimpin oleh inspektur upacara, Wali Kota Jayapura DR.  Benhur Tomi Mano, MM.

Adapun kegiatan HUT RI bertemakan “SDM unggul, Indonesia maju” sebagai penutup diadakan malam toast kenegaraan dan hiburan rakyat,Sabtu(17/8/2019) Lapangan Lantamal X kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura,  DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.,  mengatakan bahwa pihaknya  akan terus berkarya bagi Kota Jayapura dengan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Jayapura.

“Kita terus melakukan kerja nyata, kerja tulus, kerja keras, membangun Kota Jayapura di segala bidang, melakukan pelayanan bagi masyarakat Jayapura, pelayanan tepat, cepat, efisien,”Tegasnya.

Pada pukul 19.00 akan diadakan toast kenegaraaan, Sekaligus juga hiburan rakyat, untuk masyarakat kota Jayapura, dengan beberapa artis dari ibu kota juga artis dari lokal kota Jayapura.

Selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke – 74, Rocky Bebena, mengucapkan terimakasih karena serangkaian kegiatan tahun ini berjalan lancar.

“Pertama kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak, sudah mendukung sejak di canangkan bulan kemerdekaan sampai acara puncak, malam hari ini kita mengikuti malam hiburan rakyat, itu artinya kita menutup rangkaian acara Yang Sudah di lakukan sejak bulan juni lalu. Paling penting adalah kita sama-sama menjaga kebersamaan dalam keutuhan NKRI yang kita cintai bersama,” ujar ketua panitia, yang juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Jayapura. (Fransisca/lintaspapua)