BKKBN Papua Miliki Genre Lengkap dengan Salam Triad KKR

0
342
BKKBN Provinsi Papua punya cara khusus untuk jangkau anak muda. (Fransisca /lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – BKKBN Provinsi Papua punya cara khusus untuk jangkau anak muda, atau kerap dipangil generasi Milenial, yaitu menyediakan stand dengan tenaga konseling seumuran dengan generasi Milenial melalui Genre.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Sarles Brabar, SE, M.Si, saat diwawancara. (Frasisca / lintaspapua.com)

Hal ini menjadi tujuan utama menyampaikan Salam Triad KRR atau tiga masalah merugikan yaitu katakan tidak pada nikah dini, Sex bebas dan NAPZA (narkotika dan obat/bahan berbahaya/NARKOBA),  di GOR Waringin Kota Jayapura, Kamis (13/8/2019).

 

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Sarles Brabar, SE, M.Si., saat di konfirmasi seluruh kegiatan Genre mempersiapkan generasi unggul Papua dengan tiga permasalahan atau Triad KRR.

“Seluruh kegiatan kami, mempersiapkan Generasi Unggul, dan negara maju, menyongsong generasi emas 2045, terutama generasi papua. Kita miliki salam triad KRR tidak nikah dini, sex bebas dan Napza, materi edukasi bisa di baca dan sampaikan oleh sesama anak muda kita,siapapun dia mari memberikan proteksi generasi kita ke depan,” Jelasnya.

 

BKKBN Provinsi Papua, optimalkan Genre berkreasi.apalagi Kota Jayapura sudah di canangkan bebas dari Tri zero, BKKBN juga berperan aktif, mempunyai jaringan kerja sampai lini lapangan. bekerjasama dengan pemuda, remaja, memberi support pada generasi Muda, kompetisi dari Genre untuk sampaikan ke khalayak umum.


Sekretaris Genre Provinsi Papua, Widya Sri Astuti, saat diwawancara. (Fransisca / LPC)

Sekretaris Genre Provinsi Papua, Widya Sri Astuti menyampaikan,  fungsi Genre dalam setiap kegiatannya.

“Kami stand Genre dan BKKBN, kami adalah remaja berencana, dimulai dari pendidikan sampai akan mempunyai anak kedepannya, dan untuk mencari ekonomi dan sebagainya. Pameran kita siang ini, bagaimana kegiatan ini, kami sampaikan materi tiga masalah atau triad KRR, slam Genre permasalahan yang sering di hadapi anak Muda, kita bagikan buku gratis untuk merangkul remaja Papua, kedepannya lebih baik,” ungkapnya. (Fransisca/ lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here