"Kita lawan Borneo sebenarnya kita akan banyak kehilangan pemain kayakanya, Ricardo, Andre, Ferre kemungkinan besar tidak bisa main," kata Jacksen usai pertandingan. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Bermain di hadapan publik sendiri, Persipura Jayapura berhasil membungkam tamu Kalteng Putra dengan skor 2-0, di Stadion Mandala jayapura, Rabu, (14/8/2019).

“Kita bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini kita bisa mendapat poin tiga di kandang dan tanpa kebobolan juga, saya juga berterimakasih kepada pemain dan sebuah perjuangan berat menghadapi lawan dan menghadapi penyerang lawan yang membahayakan, semoga kedepan nantinya akan lebih baik,” kata Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam Press Conference, di lapangan Mandala, usai pertandingan., Rabu (14/8/2019).

Kali ini Andre Ribeiro dan Titus Bonai menjadi pahlawan kemengan tim Mutiara Hitam. Persipura pun aman berada di posisi 10 klasemen sementara Shoppe liga 1 Indonesia.

Hasil positif ini harus di bayar atas potensi cedera pemain muda andalan Tod Rivaldo Ferre. Selain Ferre ada juga dua pemain bertahan Persipura Ricardo Salampessy dan Andre Ribeiro saat bertandang melawan Borneo FC.

“Kita lawan Borneo sebenarnya kita akan banyak kehilangan pemain kayakanya, Ricardo, Andre, Ferre kemungkinan besar tidak bisa main,” kata Jacksen usai pertandingan.

“Ditambah Imanuel Wannggai, Marinus, dan Boaz serta Ian Kabes juga yang kondisi fisik belum 100 persen sehingga kita harus mencari opsi yang tepat nantinya,” tambah Jacksen. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here