Unicef dengan komitmennya Papua bebas Polio terus berkarya hingga memenuhi targetnya yaitu 95  -100 persen,  agar anak Papua seluruhnya menerima layanan gratis tetes manis Imunisasi Polio, prestasi ini bisa di lihat pada pameran Foto Unicef bebas Polio, 13-16 Agustus 2019, Gor Waringin Jayapura, dalam pameran pembangunan HUT RI ke 74 tahun 2019. (Fransisca / lintaspapua,com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Unicef dengan komitmennya Papua bebas Polio terus berkarya hingga memenuhi targetnya yaitu 95  -100 persen,  agar anak Papua seluruhnya menerima layanan gratis tetes manis Imunisasi Polio, prestasi ini bisa di lihat pada pameran Foto Unicef bebas Polio, 13-16 Agustus 2019, Gor Waringin Jayapura, dalam pameran pembangunan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Imunisation officer Unicef Indonesia, dr.Husni menyampaikan harapan Unicef dan mitra bahwa Imunisasi masih berjalan, memberikan contoh bagi daerah lain, siapapun bisa terlibat. (Fransisca / lintaspapua.com)

Imunisation officer Unicef Indonesia, dr.Husni menyampaikan harapan Unicef dan mitra bahwa Imunisasi masih berjalan, memberikan contoh bagi daerah lain, siapapun bisa terlibat.

“Bisa mensosialisasikan lebih jauh tentang pentingnya Imunisasi ke masyarakat, Kemudian masih satu rangkaian kampanye sebelumnya, kita ingin memberikan contoh kepada daerah lain, Yang cakupan Imunisasi Polionya masih rendah, bahwa masyarakat masih bisa Ikut terlibat untuk kampanyekan Imunisasi Polio ini,” Harapnya.

Ibu Novi Renolia, pengunjung stand Unicef, sudah menikmati dampak Imunisasi Polio bagi anak.

“Saya sangat mendukung Program Imunisasi Polio ini, selain hati saya tenang anak saya tidak akan terkena penyakit Polio, saya mengajak semua ibu untuk mengimunisasi anaknya agar sehat,” tutupnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here