Secara gencar kampanyekan Imunisasi Polio, di Kemas dengan menarik, seperti kuis, foto both untuk Instagram, sekaligus memberikan gratis Imunisasi tetes Polio, menyemarakan pameran pembangunan, Selasa (13/8/2019) Gor Waringin Jayapura. (Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sebuah keberhasilan tidak dapat di capai tanpa kerjasama,begitu pula Dinas kesehatan Provinsi Papua memiliki banyak mitra dalam melaksanakan Imunisasi Polio, salah satu mitranya adalah Unicef dan Bayangkari Polda Papua.

Imunisation officer Unicef Indonesia, dr.Husni, saat diwawancara. (lintaspapua.com)

Secara gencar kampanyekan Imunisasi Polio, di Kemas dengan menarik, seperti kuis, foto both untuk Instagram, sekaligus memberikan gratis Imunisasi tetes Polio, menyemarakan pameran pembangunan, Selasa (13/8/2019) Gor Waringin Jayapura.

Imunisation officer Unicef Indonesia, dr.Husni, pada kesempatan ini, menyampaikan kuis edukasi secara langsung, atau melaui Media sosial, memutarkan film, agar kegiatan Imunisasi Polio semakin menarik.

“Kita  bekerjasama dengan Bayangkari dan Polda, kita sampaikan informasi dan kuis, photo both di tag di instagram, semua ada hadiahnya, supaya lebih menarik, Sudah beberapa anak mendapat hadiah, untuk yang belum Imunisasi bisa datang kemari. Oiya kita juga ada pemutaran film,” tuturnya.

Bhayangkari Wakapolsek Abepura, Minhayati, saat diwawancara. (Fransisca /lintaspapua.com)

Bhayangkari Wakapolsek Abepura, Minhayati, mendukung terus Program Papua bebas Polio, dengan harapan anak Papua sehat.


“Kami dari Bhayangkari cabang Kota Jayapura, mendukung Unicef mensosialisasikan Papua bebas Polio, harapan kami, Papua dapat di nyatakan sehat, anak merupakan aset bangsa.Dengan moment kemerdekaan tahun ini. kita sangat mengapresiasi Unicef dengan kegiatan bebas polionya. mari kita sama-sama membuat anak Papua, anak sehat bebas Polio,”  pungkasnya.(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here