JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Ketua Pemuda Baptis Papua, Angginak Sepi Wanimbo, S.IP,.M. KP., mengatakan, sosok yang tepat untuk Ketua DPRP Provinsi Papua adalah Laurenzus Kadepa.

“Selama lima tahun, kami sudah melihat kinerja Laurenzus Kadepa. Ia hadir sebagai penyambung lidahnya rakyat Papua karena rakyat mengenal dialah itu bapak rakyat sehingga Pemuda Baptis mendukung Penuh Laurenzus Kadepa menjadi ketua DPRP,” katanya.

Sepi menilai, Laurenzus Kadepa, selain penyambung lida masyarakat, orangnya tegas jujur selalu pembelah rakyat Papua.

“Karena Laurenzus benar – benar mengerti paham masalah yang dihadapi rakyat dan kerinduan rakyat papua,” katanya. Selasa (13/8/2019).

 

Sepi mengungkapkan juga lasan lain dukungannya terhadap LK yakni, beliau selalu bicara tentang Keadilan, Kedamaian di Papua.

“Maka nama Laurenzus Kadepa selalu ada di hati rakyat Papua. dan dialah pimpinan kami. Sehingga harapan rakyat LK tepat pimpin Ketua DPRP Provinsi Papua,” katanya.

Sementara itu, secara terpisah, Tokoh Pemuda Papua,  Eki Gobay mengatakan, banyak orang yang berada pandangan atas dukungan kuat dari rakyat Papua untuk Laurenzus Kadepa memimpin parlemen Papua.

“Saya pikir perbedaan pendapat itu biasa. Dan itulah wajah Demokrasi kita. Saya usul ke Partai harus melihat dukungan masyarakat selain pertimbangan partai politik untuk menentukan siapa sosok pemimpin DPRP,” katanya. (*)