Panitia Kompetisi Liga berjenjang Piala Kemenpora U-16 seri Provinsi Papua memperebutkan Piala Gubernur U-16 sudah sangat siap untuk melaksanakan pembukaan kompetisi terdebut. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Panitia Kompetisi Liga berjenjang Piala Kemenpora U-16 seri Provinsi Papua memperebutkan Piala Gubernur U-16 sudah sangat siap untuk melaksanakan pembukaan kompetisi terdebut.

Ketua Panitia Kompetisi Piala Kemenpora U-16 seri Provinsi Papua, Ayub Woisiri S.Hut M.Si.,  mengatakan kita panjat syukur kepada Tuhan karena segala sesuatu berjalan sesuai dengan scedule yang sudah kita rencanakan.

“Hari ini kami lakukan meeting terakhir untuk 10 tim yang telah ada untuk mengikuti Liga berjenjang U-16,” ujar Ayub kepada media ini di Stadion Mandala Jumat, (09/08/2019).

Ayub menerangkan hingga saat ini screening sudah dilakukan dan ini meeting terakhir untuk semua tim. Rencananya besok itu akan dilakukan pembukaan pada jam 15.00 Wit akan dibuka oleh Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe S.Ip MH dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa SH.

“Saya berharap bahwa kompetisi ini berjalan sesuai dengan jadwal dan juga sesuai dengan rencana yang sudah kami rencanakan. Kenapa? karena ini tingkat Provinsi ada kesibukan yang dilakukan maka ini harus berjalan sesuai dengan jadwal,” terangnya.

Kemudian ini memperebutkan Piala Gubernur Provinsi Papua jadi ini akan kontinyu sehingga kedepannya pasti akan lebih baik untuk pembinaan usia dini di Papua.

“Persiapan kita di panitia sudah 99 persen tinggal besok saja 100 persen kita akan laksanakan pertandingan ini,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here