Jackson Lapalonga Janji Selamatkan Anak Papua Dari Narkoba

0
947
Kepala BNN Papua, Brigjen Pol Drs, Jackson Lapalonga, saat menyampaikan sambutan. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua Brigjen Pol Drs. Jackson A. Lapalonga M.Si., berjanji untuk menyelamatkan anak-anak Papua dari penyalahgunaan narkoba.

 

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan Kamis, (8/8/2019) dalam kegiatan sehari wali kota bersama masyarakat Distrik Muara Tami, di Lapangan sepak bola Koya Timur.

 

Ini sebagi bentuk keinginan Pemerintah untuk meyelamatkan generasi muda kedepan. Presiden Indinesia Joko Widodo sudah menerbitkan inpres nomor 6 tahun 2018 tentang rencana aksi nasional pencegahan pemberantasan narkoba.

“Shingga ini perlu dukungan semua pihak untuk bersama sama kita menyelamtkan anak-anak Papua untuk menuju indonesia unggul dan generasi Papua yang unggul,” ujarnya.

 

“Saya berjanji untuk menyelamatkan anak-anak papua dari penyalahgunaan narkoba,” katanya.

 

Secara strategis kata Jackson, Warga Distrik Muara Tami berada di posisi perbatasan RI dengan PNG yang diketahui bahwa daerah ini merupakan perlintasan narkotika jenis ganja, ini akan menjadi ancaman kedepan terhadap masyarakar Papua khusunya di Distrik Muara Tami.

 

“Sehingga dengan moment seperti ini kita membutuhkan kerja sama, sinergi dengan Pemerintah setempat untuk bersama menjaga dan mencegah peredaran ganja di daerah sini apalagi sudah melibatkan anak anak yang merupakan generasi kita,” pungkasnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here