JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Jayapura mengajak kepada calon mahasiswa baru bahwa USTJ masih membuka pendaftaran pada gelombang III. Gelombang III sudah dibuka sejak tanggal 27 Juli 2019 – 27 Agustus 2019.

“Saya ajak, Mahasiswa baru, bahwa USTJ masih membuka Pendaftaran,” Kata Alexander Gobai, Ketua BEM PT USTJ, di Abepura,Senin, (5/8/2019).

Kata dia, USTJ memiliki 17 jurusan yang semuanya terakreditas C dan B. Dan 1 sampai 2 tahun kedepan, Akreditas akan meningkat dari B ke A dan C ke B. Ini satu kelebihan dan kebanggaan yang perlu dipatut, karena kedepan di dalam dunia kerja akan dilihat Akreditas bukan yg lain.

“Saya ajak, Mahasiswa baru, bahwa USTJ masih membuka Pendaftaran,” Kata Alexander Gobai, Ketua BEM PT USTJ, di Abepura,Senin, (5/8/2019).. (FotO Pribadi)

Lebih lanjut, Gobai mengatakan, USTJ adalah salah satu kampus swasta yang masih mengedepankan ilmu teknik dan humaniora. Maka, bisa dipastikan bahwa yg tamat dari USTJ tentunya mahasiswa akan dipakai.

“Untuk itu, saya ajak calon mahasiswa jangan merasa takut dan prihatin, USTJ masih dibuka pendaftaran,” Katanya. (Humas BEM USTJ)