JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Jacksen F. Tiago berterimkasih kepada Tuhan atas hasil maksimal yang diraih oleh tim Persipura setelah berhasil meraih kemenang 3-1 atas PSIS Semarang pada lanjutan Kompetisi Shope Liga 1 2019.

“Bersyukur pada Tuhan, karena hari ini kita bisa keluar stadion dengan hasil yang maksimal, tentunya semua kerja keras pemain dan terlebih terimakasih kepada masyarakat di Tanah Papua yang selalu memberikan dukungan spirit dan doa bagi Tim Mutiara Hitam,” kata Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, usai pertandingan hadapi tuan rumah PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Selasa (6/8/2019).

Dikatakan, Tim Persipura bersyukur kepada Tuhan, karena bisa keluar dari lapangan dengan hasil maksimal rencan dan usaha kita beberapa hari di lakukan dengan baik oleh semua pemain.

Jacksen mengaku, dengan hasil maksimal mereka bisa melewati hadangan dari tim PSIS Semarang yang dikenal sangat berbahaya, semua itu tidak terlepas dari kerja keras dari pemain di lapangan maupun dukungan doa dari semua masyarakat Papua yang selalu memberikan kekuatan doa kepada kami tim Persipura.

“Saya berterimakasih kepada pemain saya yang begitu luar biasa dari awal sampai akhir,” terangnya.

Sementara itu,  Pemain Muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre mengatakan,  kami sangat bersyukur kepada Tuhan dengan hasil yang kami dapat malam ini semua berkat usaha dan kerja keras kami.

“Apa yang pelatih  sampaikan selama latihan, Puji Tuhan kita bisa dapat dan juga buat suporter yang hadir malam ini dan memberikan dukungan penuh kepada kami serta dukungan doa dari semua masyakat Papua,” kata Pemain Masa Depan Persipura, Todd Rivaldo Ferre, dalam sesi jumpa pers mendampingi Coach Jacksen Tiago, usai pertandingan hadapi tuan rumah PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Selasa (6/8/2019). (GM)