BIAK (LINTAS PAPUA) – BPJS Kesehatan Cabang Biak turut serta dalam mensukseskan kegiatan jalan santai bersama dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Kepala BPJS Cabang Biak Budi Sukwara saat ditemui media, mengatakan, BPJS Kesehatan Cabang Biak dan juga BPJS Ketenagakerjaan Cabang Biak dipercayakan menjadi sponsor utama dalam kegiatan yang dilakukan oleh Panitia HUT RI ke 74 tahun.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor, kami diberikan kesempatan untuk bisa membantu mensukseskan kegiatan ini semampu kami.” ucap Budi usai mengikuti jalan santai bersama di Lapangan Cendrawasih Biak, jumat (02/08/2019)

Budi juga menjelaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan turut mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan permintaan dari panitia. ” Kami sesuai dari permintaan panitia, dan tentunya BUMN /BUMD kami siap membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor jika memang kami diberikan tugas seperti hari ini.” Jelas Budi

Herry A. Naap selaku Bupati Kabupaten Biak Numfor juga memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak baik BUMN/BUMD, TNI/Polri serta seluruh masyarakat dan pelajar yang telah berpartisipasi dan mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor.

“Saya bersyukur karena Pemerintah Daerah bersama Pimpinan TNI/Polri, BUMN /BUMD dan seluruh pelajar dapat menghadiri acara pembukaan kegiatan dalam rangka menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun. Terima kasih karena telah mendukung dan mensukseskan kegiatan yang berlangsung hari ini,” tukasnya. (Vio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here