Besok Main Lawan PSIS Semarang, Persipura Berada di Yogyakarta Jalani Recovery Training

0
434

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Tim Mutiara Hitam kini berada di Yogyakarta menjalani latihan pemulihan kembali atau yang disebut Recovery Training.

Sebagaiman pada Minggu sore (4/8/2019) Tim Mutiara Hitam melakukan Recovery Training di Lapangan Sepak Bola Yogyakarta Independent School (YIS). Boaz Solossa dan rekan – rekan menjalani latihan bersama yang dipimpin Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo Rocha.

Latihan ini sekaligus Kesiapan Tim Persipura dalam menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada Selasa (6/8/2019) malam pada Pekan ke – 13 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Sebagai informasi, bahwa Persipura dalam menghadapi PSIS Semarang terjadi perubahan jadwal hingga beberapa kali, Perubahan terbaru laga melawan Persipura dalam kompetisi Liga 1 2019 pekan ke- 13 di Stadion Moch Soebroto akan digelar pada 6 Agustus 2019, yang mana jadwal awalnya tanggal 10 Agustus 2019, berubah ke tanggal 8 dan ini yang terbaru akan dilangsungkan pada 6 Agustus 2019.

Pemain Persipura, Yustinus Pae, dalam sebuah laga tanding sebelumnya. (Media Officer Persipura)

Tim Persipura dalam menyikapi perubahan jadwal, tetap fokus pada pemantapan latihan yang selalu dipimpin oleh Pelatih Kepala, Jacksen F. Tiago dan dapat menyesuaikan dengan perubahan yang dikeluarkan oleh PT. Liga Indonesia Baru.

Untuk Pre – Match Press Conference akan dilaksanakan pagi ini, Pukul 9.00 yang disampaikan oleh Pelatih Jacksen Tiago dan Pemain Persipura, Yustinus Pae, Setelah Persipura menjalani OT (Official Training) untuk uji coba lapangan, pukul 7 pagi ini, jelang pertandingan Selasa (6/8/2019) besok di di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here