BIAK (LINTAS PAPUA) – Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos., menerima Tim pengawasan dan pemeriksaan Irjen TNI di ruang Suryadarma Lanud Manuhua Biak, Rabu (31/07/2019)

Kepada Tim Itjen TNI, Marsma Daan Sulfi mengucapkan Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim di Lanud Manuhua Biak. Selanjutnya Danlanud memperkenalkan para pejabat yang ada di Lanud Manuhua Biak.

Kepada Tim Itjen TNI, Marsma Daan Sulfi mengucapkan Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim di Lanud Manuhua Biak. Selanjutnya Danlanud memperkenalkan para pejabat yang ada di Lanud Manuhua Biak. (Viona)

Danlanud menjelaskan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini dimaksudkan untuk memberikan masukan guna meningkatkan kualitas kerja dan mewujudkan tertib administrasi bidang keuangan, materil, operasi dan latihan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku di TNI.

Dalam sambutan Ketua Tim Inspektorat Jenderal TNI Kol. Inf. Fauzy Rusli mengatakan bahwa Taklimat Awal kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Makodam XVII/ Cenderawasih Jayapura . “Untuk Entry Briefing juga sudah dilaksanakan di Korem 173 Biak. Jadi di Lanud Manuhua dan satuan lain tinggal pelaksanaannya.”ujar Fauzy.

Fauzy berharap, dengan adanya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini, dapat lebih menjalin kerjasama yang baik dalam rangka menuju organisasi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kami mengharapkan terjalin kerjasama yang baik dalam rangka menuju organisasi yang lebih baik. Kami bukan “Killer” (pembunuh), kami datang ke sini tidak mencari-cari kesalahan, fakta temuan yang ada kita cari jalan keluar.” tutur Fauzy

Fauzy pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Manuhua Biak dan jajarannya yang telah menerima kedatangan tim dengan sangat baik. “Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Danlanud karena telah memberikan akomodasi yang paling baik di Biak, kami juga sudah dijamu sejak dari Jayapura.” pungkasnya. (Vio)