Wali Kota Benhur Tomi Mano Ajak PKK Miliki Program Kerja Selaras Dengan Kemajuan Zaman

0
331
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., berharap tim penggerak PKK bukan hanya sebagai lebel suatu organisasi yang diisi kegiatan seremonial tetapi memilik program kerja yang makin selaras bersama kemajuan zaman. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., berharap tim penggerak PKK bukan hanya sebagai lebel suatu organisasi yang diisi kegiatan seremonial tetapi memilik program kerja yang makin selaras bersama kemajuan zaman.

 

“Saya selaku Wali kota Jayapura, sangat berharap PKK bukan sebagai lebel organisasi yang diisi kegiatan seremonial namun memiliki program kerja yang selaras dengan kemajuan zaman dan program Pmerintah,” kata Wali kota saat menyampaikan sambutan pada kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK, di taman Imbi, kota Jayapura, Jumat, (2/8/2019).

Dikatakan, sudah banyak yang dilakukan tim PKK kota Jayapura dalam mendukung dan melaksanakan program kerja Pemerintah kota Jayapur. “Untuk itu diharapkan semua pihak mendukung gerakan PKK, terutama unsur penyelenggara gerakan PKK pada semua tingkatan,” ujarnya.

 

“Saya harap PKK tetap pertahankan semamgat dan kekompakan tim, PKK harus menjadi motor penggerak utama untuk menciptkan keluarga yang berkualitas,” imbuhnya.

 

Kegiatan ini kata wali kota, juga dilakukan bersamaan dengan peringatan hari anak Nasional tahun 2019 dan diikuti oleh komunitas anak harapan bangsa di kota Jayapura.

 

“Peringatan hari anak Nasional dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa indonesia terhadap perlindungan anak indonesia,” kata BTM sapaan akrabnya.

 

Sementara itu, ketua tim penggerak PKK kota Jayapura, Kristina R.I.L Mano., S.Ip., M.Ap., mengatakan jalan santai dalam rangka peringatai hari kesatuan gerak PKK, hari keluarga Nasional, bulan bhakti gotong royong dan hari anak nasional tahun 2019 ini kami mengundang ibu-ibu dan anak untuk terlibat.

 

“Selain itu, selaku tim penggerak PKK juga memberikan penghargaan terhadap kader posyandu maupun kader PKK yang sudah mengabdi untuk Pemerintah kota Jayapura,” katanya.

 

“Kepada para kader PKK dan kader posyandu saya ucapkan terima kasih, selama ini sudah mengabdikan diri tanpa mendapat gaji tetapi mereka mau bekerja melayani masyarakat,” tandasnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here