Polres Jayawijaya  Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras di Kampus STIMIK Agamua Wamena

0
278
Bertempat di di Stimik Agamua Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba serta Minuman keras (Miras) kepada mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2010. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Bertempat di di Stimik Agamua Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba serta Minuman keras (Miras) kepada mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2010.

Bertempat di di Stimik Agamua Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba serta Minuman keras (Miras) kepada mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2010. (ISTIMMEWA)

Kasat Narkoba Polres Jayawijaya Iptu Anwar Kayal dalam Sosialisasi tersebut memperkenalkan kepada mahasiswa baru mengenai Narkotika, Psikotropika,  dan Bahan Adiktif (Narkoba), konsekuensi hukum dalam penyalahgunaan Narkoba serta dampak negatif dari penyalahgunaan Narkoba itu sendiri.

 

Pemberian materi kata Anwar, merupakan undangan dari pihak Kampus untuk memberikan materi tentang bahaya Narkoba dan minuman keras, “sehingga diharapkan para mahasiswa baru ini tidak ada yang terlibat ataupun mengkonsumsi Minuman keras dan Narkoba karena melanggar hukum,” katanya, Jumat,(2/8/2019)

“Juga peran serta masyarakat dalam hal memberantas peredaran Narkoba dan minuman keras sangat penting dilakukan guna terciptanya Keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Jayawijaya,” ujarnya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here