Inilah Nama -Nama Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Keerom

0
2486
Suasana kegiatan Rapat Pleno Terbuka KPU Keerom, Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Keerom, di Keerom, Rabu (31/7/2019). (Arif)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Keerom menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Keerom, di Keerom, Rabu (31/7/2019) kemarin.

Penetapan dilakukan menyusul telah dikeluarkannya keputusan MK tentang sengketa hasil pemilihan Caleg Anggota DPRD Keerom, belum lama ini.

Suasana kegiatan Rapat Pleno Terbuka KPU Keerom, Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Keerom, di Keerom, Rabu (31/7/2019). (Arif)

Ketua dan komisoner KPU Keerom memimpin kegiatan ini, yaitu Kornelis Watkaat (Ketua), Immawan Margono, Elfrende Solossa, Melianus Gobay dan Frengky Tiwe. Sementara dari tamu undangan, hadir Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM, Kapolres Keerom, AKBP. Muji Windi Harto, dan tamu undangan lain dari Parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH, MM, pada kesempatan tersebut mengemukakan apresiasinya, atas telah berhasil dilaksanakan Pemilu di Keerom hingga tahapan penetapan anggota DPRD Keerom. ‘’Saya sampaikan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri, masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan sehingga berhasil digelarnya Pemilu tahun 2019 dengan baik di Kabupaten Keerom,’’ujarnya. (Arif)

 

Inilah Nama anggota DPRD Keerom yang ditetapkan
Dapil 1
1. Bonefasius Muenda (Gerindra)
2. Leonardus Abar (PDIP)
3. Yahya Sauri (Golkar)
4.Engelbertus Amo (Nasdem)
5. Joko pramon (PKS)

Dapil 2.
1.Hj. Bahara Baraka (Gerindra)
2. Syahbuddin SP (Golkar)
3. Sigit Widodo (Nasdem)
4. Noto Lambe (Garuda)
5. Itianus Wenda (berkarya)
6. Imam Sujono (PKS)
7. Suparno (PPP)
8. Sukoco SH (Hanura)
9. Dibelon Wonda (Demokrat)

Dapil 3
1.kanisius kango (Golkar)
2. Ahmad Mbara (Nasdem)
3. Bambang Mujiono (PKS)
4. Iwan Siswanto (Perindo)
5. Murhan SE (Hanura)
6. Triyono SH (Demokrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here