Persipura Akan Hadapi Persebaya Surabaya Pada 2 Agustus 2019 : Sekaligus Jadwal Tetap Dua Laga Berikutnya

0
911
Breno Araujo Rocha, saat resmi menjadi pelatih fisik bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Lydio De Zousa yang selama ini melatih fisik di Persipura harus hengkang lantaran Jackse F. Tiago sendiri nampaknya sudah punya pilihan lain. (MG)

SURABAYA (LINTAS PAPUA)  – Setelah melalui berbagai perubahan yang ditetapkan dalam lanjutan Kompetisi Shopee Liga I 2019, akhirnya diputuskan  untuk Tim Mutiara Hitam  akan bertanding di  menghadapi Persebaya Surabaya, pada Hari Jumat,  tanggal 2 Agustus 2019.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, saat latihan di lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu sore, 20 Juli 2019. (Media Officer Persipura)

Selanjutnya,  Persipura akan melakukan laga tandang  menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, pada Kamis, tanggal 8 Agustus 2019, karena yang sebelumnya tanggal 10 Agustus bertepatan dengan acara Idul Adha, sehingga dimajukan.

Laga keempat dalam partai kandang  Tim Mutiara Hitam akan menghadapi tim tamu PS. Kalteng Putra, yang akan bermain pada tanggal 14 Agustus 2019.

Harus diakui, setelah menjalani laga kontra Bhayangkara FC pada 21 Jul 2019, sebagai kemenangan tanda pertama,  Boaz Solossa dan rekan – rekan pemain lainnya  menjalani  istirahat panjang. Sebab, pertandingan lawan Persija Jakarta yang seharusnya dimainkan Selasa (30/7), harus ditunda. Demikian  perubahan jadwal itu terjadi karena Persija harus menjalani leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (28/7/2019).

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, saat bersama patra pemain Persipura dalam sebuah latihan di Lapangan Mandala Kota Jayapura. (Richard Mayor)

Persipura Jayapura berharap meraih hasil terbaik dalam tiga duel melawan tiga klub tersebut. Saat ini, Tim Mutiara berada di posisi ke – 12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Persipura selama berada di Surabaya terus melakukan  berbagai kesiapan dan pemantapan tim serta training di Lapangan Unesa Surabaya,  yang dipimpin langsung Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, dibantu Asisten Pelatih Persipura, Ridwan Bauw dan Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo Rocha. serta Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviluddin. (Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here