Inilah Daftar Pemenang Kejuaraan Atletik Antar Pelajar SMA/SMK  se – Kota Jayapura

0
494

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Inilah pemenang kejuaraan atletik tingkat pelajar SMA/SMK se-Kota Jayapura yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga kota Jayapura 25-26 Juli 2019 di Lapangan Kampus IPDN Buper Waena, kota Jayapura, Provinsi Papua.

Kadispora Kota Jayapura, Rocky Bebena, saat memberikan piagam kepada par pemenang. (Gracio / lintaspapua.com)

Untuk nomor 800 meter putra, juara pertama diraih oleh Ever Baransano dari sekolah SMA Elsaday, juara dua Rio ansanay SMA Negeri 2 Jayapura, juara ke-tiga Suangli Mallo SMA 6 Jayapura diikuti juara empat Entry Elopere dara Smankor.

 

Nomor 800 putri, juara pertama Cristin Mamploper dari Smankor Jayapura, kedua Jesika Mallo SMK Negeri 3 Jayapura, ketiga Yusulina Matubai SMA N 2 dan juara ke-empat Agustina Yoafifi dari SMK Ypk Paulus.

 

Pada nomor 400 meter putra juara pertama, Eduardus Braweri dari SMA N 3 Jayapura, juara 2, Welin dari SLB Pembina, juara 3, Melkisedek isagi SMK 7 Jayapura, ke-empat Carolando Renwarin SMA 2 Jayapura.

 

400 meter putri juara pertama Triolin Yerisetouw SMA 2 Jayapura, ke-dua Rhut Andarek dari Smankor, ke-tiga Paulina Jumalena, SMA Gabungan juara empat atau harapan satu Marta Gunjaj dari Smankor.

 

Kategori 200 meter putra, juara pertama, Yusuf Raubaba SMA 2 Jayapura, juara dua Max Nelson SMA 3 Jayapura, juara 3 Steven Bonay, SMA 4 Jayapura, dan juara ke-empat Gilber Waroy dari Smankor.

 

Untuk 200 meter putri, Lusinta Burumi SMA 2 Jayapura, berhasil menjadi juara pertama, ke-dua Triolin Yerisetouw SMA 1 Jayapura, Khristin Watory dan Dina Ayakeding dari Smankor menjadi juara tiga dan empat.

 

Sedangkan pada nomor 100 meter putra Yusuf Raubaba SMA 2 Jayapura memjadi juara pertama, Steven Bonay SMA 4 juara dua, serta Kein Kerey dan Saul Sakoy dari Smankor menjadi juara 3 dan 4.

Juara pertama momor 100 meter putri diraih oleh Lusinta Burumi, serta Janet Patai, Starly Wamsior dan Grace Pasalbesy dari dari Smankor meraih Juara dua, tiga dan empat. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here