Persipura Terus Mantapkan Latihan Jelang Laga Shopee Liga I di Surabaya

0
311
"Kami pagi ini sudah latihan bertujuan untuk mengembalikan kondisi tim dari hasil pertandingan kemarin pagi kami lakukan gym," ujar Jacksen saat di konfirmasi media ini, Rabu, (24/07/2019). (Media Officer Persipura)

SURABAYA (LINTAS PAPUA)  –  Menunggu Lanjutan Kompetisi Shopee Liga I 2019 menghadapi Persebaya, maka Persipura selama berada di Surabaya, terus melakukan persiapan demi persiapan untuk memantapkan Tim Mutiara Hitam, guna melakoni laga selanjutnya nanti.

Persipura saat berlatih di Surabaya, tampak Pelatih Jacksen Tiago, saat mengarahkan pemain dalam sesi latihan bersama. (Media Officer Persipura)

Tampak pula 3 pemain yang ikut saat penguatan otot di gym pagi tadi, giliran salah satu stiker Persipura Mamadou Samassa juga sudah bergabung saat latihan bersama di lapangan UNESA Surabaya, Rabu (24/7/2019) sore.

Dibawah asuhan pelatih kepala Jacksen F Tiago, para pemain Persipura Jayapura jalani latihan rutin, sejak Kamis (25/7) pagi di lapangan UNESA.

Kondisi Terakhir Tibo dan Ian Kabes sudah dapat bergabung dalam latihan, karena dalam beberapa pekan terus di berikan penguatan otot dengan latihan – latihan di Gym yang dipimpin Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo Rocha.

Tim Mutiara Hitam saat berlatih di Surabaya. (Media Officer Persipura)

Mengenai Mamadou Samassa yang absen melawan Bhayangkara FC pada Minggu, 21 Juli 2019, merupakan keputusan pelatih untuk memasukan dalam line up pemain dan ini tidak bisa dintervensi, sehingga apa yang diputuskan untuk bermain adalah yang terbaik menurut pelatih. Soal Kebugaran atau tidaknya, belum dapat dipastikan, karena semua akan kembali kepada putusan pelatih yang bisa menjawab.

Sebagai informasi tambahan, bahwa usai melakoni laga Bahyangkara FC, langsung Tim Mutiara Hitam bergerak menuju Surabaya, pada Senin, 22 Juli 2019. (#Persipurapapua1963) (#ShopeeLiga12019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here