Perempuan Biak, Gloria Angel Serafim Jensenem Juara Favorite Liga Talent Indonesia

0
837
Gloria Angel Serafim Jensenem, saat berada di atas panggung Liga Talent Indonesia di Jakarta. (Viona)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Putra – Putri asal Biak berhasil meraih juara dalam Ajang pencarian bakat Liga Talent Indonesia yang digelar pada tanggal 12- 14 Juli 2019 di Hotel El Royale Kelapa Gading Jakarta.

Ajang pencarian bakat Liga Talent Indonesia ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai daerah termasuk Papua dan Papua Barat dengan kategori lomba yakni Vokal, Dance, Presenter, dan Model. (Viona)

Ajang pencarian bakat Liga Talent Indonesia ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai daerah termasuk Papua dan Papua Barat dengan kategori lomba yakni Vokal, Dance, Presenter, dan Model.

“Awalnya kami dari daerah adakan audisi di daerah Papua. Ada lima kota yang ikut audisi untuk mengikuti lomba Liga Talent Indonesia sampai ke tingkat nasional di Jakarta. 5 kota tersebut yaitu Sorong, Jayapura, Biak, Manokwari dan Timika. Kemudian kami dari Biak sendiri mengadakan audisi pada tanggal 4 Mei 2019,” ujar Conny Lalihatu, selaku panitia Audisi dari Gracia Manajement.

Dari 26 Peserta yang mendaftarkan diri, sebanyak 20 orang lolos audisi dan akan mewakili Biak untuk mengikuti Grand Final di Jakarta. Namun karena adanya halangan, pesrta yang mewakili Biak hanya sebanyak 6 Orang sehingga total peserta keseluruhan yang Mewakili Papua dan Papua Barat sebanyak 39 peserta.

Sementara itu, dari ke 6 peserta perwakilan Biak, yang berhasil meraih juara yakni Ishak Manufandu mendapatkan juara 1 kategori Dance dewasa, Enoaniola Palapessy juara 2 kategori model tingkat junior B dan Gloria Angel Serafim Jensenem berhasil meraih juara Favorite kategori model tingkat junior A.

Conny mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh para peserta perwakilan dari Biak. Dirinya juga mengungkapkan bahwa, peserta audisi Liga Talent Indonesia juga memiliki kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pihak Liga Talent Indonesia.

“Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk langsung bisa mengikuti dan bergabung dengan manajemen Star Bridge Production di Jakarta,” ungkap Conny.

Sebelum mengikuti Malam Grand Final Liga Talent Indonesia, Para peserta audisi mengikuti karantina selama 2 hari di Jakarta untuk selanjutnya akan dilakukan Penjurian dan Grand Final. (Vio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here