Pemain Persipura Rutin Jalani Kesiapan Tim Jelang Laga di Surabaya

0
334
Persipura saat berlatih di Surabaya, tampak Pelatih Jacksen Tiago, saat mengarahkan pemain dalam sesi latihan bersama. (Media Officer Persipura)

SURABAYA (LINTAS PAPUA)  –   Tim Persipura setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada pertandingan Minggu, (21/07/2019) lalu, kini tim akan fokus di pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya.

“Kami pagi ini sudah latihan bertujuan untuk mengembalikan kondisi tim dari hasil pertandingan kemarin pagi kami lakukan gym,” ujar Jacksen saat di konfirmasi media ini, Rabu, (24/07/2019). (Media Officer Persipura)

Pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan kami tim saat ini sedang berlatih untuk persiapan pertandingan berikut.

“Kami pagi ini sudah latihan bertujuan untuk mengembalikan kondisi tim dari hasil pertandingan kemarin pagi kami lakukan gym,” ujar Jacksen saat di konfirmasi media ini, Rabu, (24/07/2019).

Jacksen menambahkan gym langsung di pimpin pelatih fisik, kami harus lakukan penguatan otot bagi semua pemain. Kemarin kami lakukan latihan di kolam sekarang kita latihan gym untuk sesi ini.

“Dari latihan kami di lapangan sore tadi. Kami berikan lagi materi tambahan teknik taktik kita tingkat lagi,” jelasnya.

Tim Mutiara Hitam saat berlatih di Surabaya. (Media Officer Persipura)

Dirinya mengaku kesalahan pemain yang terjadi di pertandingan kemarin sudah di perbaiki dalam latihan tadi. Dan tinggal peningkatan pada lini perlini.

“Pemain kita dari segi fisik sudah terlihat bagus dan kondisi mereka mulai naik. Tinggal kita mantapkan lagi speed dan endurance antar pemain,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here