Yafet Miagoni Dipercayakan Pimpin DPC PDIP Intan Jaya

0
187
Yafet Miagoni merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus DPP PDIP yang telah mempercayakannya sebagai Ketua DPC PDIP Intan Jaya. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Yafet Miagoni merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus DPP PDIP yang telah mempercayakannya sebagai Ketua DPC PDIP Intan Jaya.

“Saya dipercaya sebagai ketua DPC PDIP Intan Jaya saya terimakasih kepeda DPP yang memberi kepercayaan ini kepada saya,” kata Yafet Miagoni usai Konferda DPD PDIP Papua, Kamis (25/7/2019).

Ia juga mengucapkan selama kepada Ketua, Bendahara dan Sekretaris DPD PDIP Papua yang terpilih dalam Konferta itu.

“Selama atas dilantiknya ketua, bendahara, sekretaris dan pengurus DPD PDIP Papua. Kami harap amanah yang diberikan dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Khusus untuk DPC Intan Jaya menurutnya, pihaknya masih menunggu SK dan akan selalu membangun kerjasama membesarkan partai itu agar mesti dijadikan partai besar dan dapat berpartisipasi dalam membangun masyarakat dan daerah.

“Pertama kami akan kumpulkan para pengurus dan membahas program kerja dan dilaksanakan sesuai tugas kerja masing-masing dan membentuk pengurus ranting di setiap distrik dan kampung, jadi konsolidasi partai,” ucapnya. (Gracio/Lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here