1.646 Masyarakat Papua Menerima Bantuan Prospek di Jayapura Utara

0
305
Kepala Distrik Japut, Adam S. Rumbiak mangatakan, penyerahan bantuan prospek menitik beratkan pada dua bidang yakni bidang ekonomi dan kelembagaan. Kepala Distrik Jayapura Utara, Adam S. Rumbiak saat memberikan sambutan kepada salah satu penerima manfaat. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sebanyak 1.646 penerima di tujuh Kelurahan dan satu Kampung se- Distrik Jayapura Utara (Japut) menerima bantuan prospek tahun anggaran 2019, di halaman kantor Distrik Japut, Kamis, (25/7/2019).

Kepala Distrik Japut, Adam S. Rumbiak mangatakan, penyerahan bantuan prospek menitik beratkan pada dua bidang yakni bidang ekonomi dan kelembagaan.

Saat memberikn bantuan kepada masyarakat. (Gracio / lintaspapua.com)

“Jadi bidang ekonomi ada 244 penerima manfaat dan bidang kelembagaan 1402 penerima dimana total dananya Rp. 869. 874. 000,” paparnya.

Ia pun berharap, melalui program penyerahan prospek bisa menyentuh langsung dari masyarkat. Karena menurutnya mekanisme dari program ini melibatkan seluruh masyarakat.

“Masyarkat duduk dan berembuk bersama, melakukan perencanaan, menetapkan program serta melaksanakan dan menerima hasil sepenuhnya untuk masyarkat,” jelasnya.

Diharapakan pula, bagi penerima agar digunakan dengan baik dan manfaatnya bisa berguna bagi kelompoknya.

Ditambahkan, untuk penerima bantuan prospek sendiri ialah warga yang berdomisili pada Distrik Japut. “Yang jelasnya penerima manfaat yang memiliki e-KTP dan khusunya yang berdomisili di tujuh kelurahan dan satu kampung di Distrik Japut,” tandasnya.  (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here