BEKASI (LINTAS PAPUA) – Terpilihnya dua pemain Persipura menurut Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, bahwa kedua pemain yang terpilih nantinya bisa mewakili Tanah Papua dengan baik dan berjasa untuk bangsa dan Negara.

“Selain itu, dapat membuka jalan kepada anak – anak yang lain gabung disana,” ujar Jacksen Tiago, usai memimpin Tim Persipura melaku Official Traininig di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, 20 Juli 2019.

Dirinya mengakui, walaupun saat ini prestasi Persipura sedikit menurun, akan tetapi kalau bisa terpilih dua pemain untuk bermain di Timnas Indonesia usia 22 tahun, karena pembinaan yang dillakukan berjalan baik.

“berharap dapat berjasa mewakili Tanah Papua serta bangsa dan Negara,” harapnya.

Sebagaimana diletahui, Kedua pemain Persipura atas nama Mariyo Fabiyo Londok dan David Kevin Wato Rumakiek dipanggil perkuat Tim Nasional Indonesia (Timnas) Usia 22 Tahun (U – 22).

Hal ini senada dengan Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., yang menjelaskan bahwa pemanggilan ini berkaitan dengan surat yang masuk kepada Manajemen Klub Persipura Jayapura, tertanggal 18 Juli 2019.

“Tentunya Persipura sangat mendukung Tim Nasional Indonesia menang dan mendukung semua kesiapannya, sehingga kami ikut memberikan pemain kami yang dipanggil perkuat Timnas,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., menjawab keterangan atas surat pemanggilan kedua pemain tersebut, Sabtu, 21 Juli 2019. (Bekasi, 20 Juli 2019, Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena)