Kegiatan pemeriksaan pada warga yang ikut bekerja maupun kepada warga sekitar lokasi TMMD yang sedang sakit dilakukan oleh tim kesehatan yang berasal dari Rumkitban Timika yang tergabung di dalam Satgas TMMD ini akan selalu mendampingi Satgas mulai dari awal hingga akhir kegiatan program TMMD di Kp. Mandiri Jaya Distrik Wania Kab. Mimika, Rabu (17/07/2019). (ISTIMEWA)

TIMIKA (LINTAS PAPUA)  – Guna mendukung suksesnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 1710/Mimika, tim medis yang tergabung di dalam Satgas selalu setia mendampingi Satgas dan warga yang sedang bekerja.

Mereka secara intensif memeriksa kondisi kesehatan anggota Satgas disela-sela kerjanya mapun kepada warga yang berada di sekitar lokasi TMMD.

Kegiatan pemeriksaan pada warga yang ikut bekerja maupun kepada warga sekitar lokasi TMMD yang sedang sakit dilakukan oleh tim kesehatan yang berasal dari Rumkitban Timika yang tergabung di dalam Satgas TMMD ini akan selalu mendampingi Satgas mulai dari awal hingga akhir kegiatan program TMMD di Kp. Mandiri Jaya Distrik Wania Kab. Mimika, Rabu (17/07/2019).

“Kita dari tim Kesehatan selalu menjaga kondisi kesehatan personel Satgas dan warga guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD di Kp. Mandiri Jaya ini, tugas kami memastikan kondisi kesehatan Personel Satgas dan warga baik yang ikut bekerja maupun warga disekitar lokasi TMMD tetap selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja maupun beraktifitas dengan baik,” jelas Serma Saleh saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Serma Saleh menegaskan bahwa tim kesehatan dari Rumkitban Timika harus selalu siap menjaga kesehatan personel Satgas maupun warga yang ikut bekerja serta masyarakat sekitar lokasi kegiatan jika ada yang memerlukan pemeriksaan kesehatan.

” Kami berharap kepada personel Satgas TMMD maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan agar tidak usah sungkan-sungkan menghubungi team kesehatan yang ada dilapangan yang selalu siap sedia membantu pengobatan ataupun pengecekan kesehatan agar bisa mengetahui kondisi tubuh sacara dini” pungkas Serma Saleh. (Otentikasi : Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here