JAKARTA (LINTAS PAPUA) – Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura setelah tiba pada Kamis (18/7/2019) di Jakarta, langsung melakukan latihan pemulihan kondisi fisik atau recovery training, setelah menempuh perjalanan yang jauh dari Jayapura – Jakarta.

 

Persipura dipastikan tiba di Jakarta, Kamis kemarin sekitar jam 15.00 Waktu Bandara Soekarno Hatta dan selanjutnya menuju kediamaan yang dilayani oleh tim panpel tuan rumah menuju kediaman Hotel Katika Chandra, hingga tepat pukul 17.00, dilanjutkan dengan  Recovery training (Latihan Pemulihan), yang dipimpin langsung oleh Breno Araujo Rocha, selaku Pelatih Fisik Persipura, di arena lapangan volley samping kediaman tersebut.

 

Tampak dalam beberapa gerakan – geraka recovery training yang dipimpin Pelatih Fisik tersebut suasananya sangat akrab dan bersahabat dari komunikasi yang dibangun bersama Boaz Solossa dan rekan – rekan pemain lainnya, walaupun harus diakui baru beberapa hari bergabung Pelatih Fisik Persipura asal Negara Brasil ini bergabung bersama Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura.

 

Dilaporkan cuaca sangat cerah bersahabat dengan semangat tim yang dipimpin Pelatih Kepala, Jacksen Tiago, yang ikut mendampingi dan melihat langsung suasana recovery training yang diberikan Breno Araujo Rocha, didampingi Asisten Manajer, Bento Ridwan Madubun.

Sementara itu, sebelum meninggalkan Jayapura, Pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengatakan, membawa 21 pemain dalam laga away di Jakarta menghadapi Bhayangkara FC yang direncanakan pada Minggu, 21 Juli 2019. (Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena)