JAKARTA (LINTAS PAPUA)  –  Tim Mutiara Hitam terus melakukan berbagai kesiapan dan pemantapan tim menjelang laga lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC Pada Minggu, 21 Juli 2019.

 

 

Kesiapan tim  langsung di pimpin Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago, didampingi Asisten Pelatih, Ridwan Bauw dan Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo Rocha dan Pelatih kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin, dengan melakukan latihan ringan passing dan game shooting di Lapangan Lapangan Simprug Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019.

 

 

*Sebagaimana diketahui Coach Persipura,  Jacksen Tiago dalam menghadapi tiga laga tandang di Pulau Jawa membawa 21 Pemain, diantaranya Dede,  Anis Tjoe,  Andre, Tinus Pae, Valentino, M. Tahir, Conte, Todd, Inkyun, Boaz, Tibo, Mario, Olisa, Israel, Mandowen, R. Meosido, D. Rumakiek, Ronaldo Wanma, Ian Kabes, Ricardo Salampessy dan I Nyoman.*

 

 

Dalam pemantapan latihan, Boaz Solossa dan  rekan – rekan pemain lainnya dapat mengikuti instruksi pelatih dengan baik saat latihan lapangan milik Pertamina ini. Selanjutnya Coach Jacksen memberikan arahan kepada semua pemain untuk gunakan waktu santai dan beristirahat baik, karena hanya latihan pagi saja, hingga semua pemain kembali dalam dinner bersama malam  ini.

 

Hal yang membangun tim yang diterapkan bersama oleh Coach Jacksen adalah bahwa semua harus lengkap untuk makan bersama hingga latihan juga bersama yang diawali dengan doa, kedisiplinan dan santai dan konsisten mengikuti arahan, tentunya terlihat dalam suasana tim.  (Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena)