JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Jacksen F. Tiago memboyong 21 pemain dalam lawatannya ke markas Bhayangkara FC pada tanggal 21 Juli 2019 nanti. Boaz Solossa dan kawan-kawan Kamis pagi, (18/07/2019) sudah menuju Jakarta.

Hasil menang saat menghadapi Madura United diStadion Mandala rupanya menjadi semangat tersendiri bagi pemain-pemain Persipura untuk selanjutnya menantang Bhayangkara FC.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan sudah melakukan persiapan sehari untuk pertandingan nanti.

“Kami sudah lakukan persiapan hari ini kita berangkat dan akan lakukan persiapan kita lagi di Jakarta. Kita membawa 20.pemain dalam tur kali. Kita juga akan lakukan persiapan pemahaman konsep bermain seperti yang kita punya dulu,” ujar Jacksen saat di konfirmasi media ini melalui pesan Whatssappnya Kamis pagi, ( 18/07/2019).

Persipura sendiri akan menjalani tiga pertandingan diluar kandang menghadapi, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

“Hasil kemenangan lawan Madura menjadi modal kita agar bisa bekerja kedepan dengan baik,” terangnya.

Jacksen F. Tiago mengaku masih akan membenahi fisik pemain dan akan terus melakukan komunikasi intens selama latihan berjalan dengan pelatih fisik. (GM)

 

Coach Jacksen Tiago membawa 21 Pemain yang akan melakoni tiga laga di Pulau Jawa dalam lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019…. Pagi ini tim berangkat menuju Jakarta….. Adapun Berikut daftar nama pemain yang berangkat :
1. Dede
2. Anis Tjoe
3. Andre
4. Tinus Pae
5. Valentino
6. M. Tahir
7. Conte
8. Todd
9. Inkyun
10. Boaz
11. Tibo
12. Mario
13. Olisa
14. Israel
15. Mandowen
16. R. Meosido
17. D. Rumakiek
18. Ronaldo Wanma
19. Ian Kabes
20. Ricardo Salampessy
21. I Nyoman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here