YAPEN (LINTAS PAPUA)  – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-105 Kodim 1709/Yawa mendapat respon dan tanggapan dari Yunus Sumbari, salah seorang warga yang mendapat bantuan pembangunan rumah di Kampung Mansesi Distrik Pulau Kurudu Kab. Kepulauan  Yapen, Selasa (16/07/2019).

 

Dalam tanggapannya Yunus Sumbari mengutarakan, bahwa, Saya sangat berterima kasih dan merasakan sukacita yang teramat dalam, karena disaat menjalani masa tua ini, saya mendapatkan bantuan pembangunan rumah.

 

“Ini merupakan berkat luar biasa yang turun dari Tuhan kepada Pemda Yapen melalui Kodim 1709/Yawa yang hadir untuk melaksanakan TMMD di kampung kami ini dan juga untuk membantu percepatan pembangunan di kampung mansesi”, lanjutnya.

 

Ucapan terima kasih juga tidak lupa kami berikan kepada Personel Satgas TMMD yang telah rela membanting tulang dan sangat bersemangat bekerja walaupun dibawah terik matahari untuk mendirikan rumah bagi kami warga mansesi. “Semoga Tuhan memberkati segala usaha dan pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit TNI di kampung kami ini dan selalu diberikan kesehatan,” tandasnya. (Otentikasi : Kapendam XVII/Cenderawasih , Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.IP., M.Si.)