JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Selamat datang kembali di tanah Papua, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago,  karena mendukung dengan harapan Jacksen dapat memberikan yang terbaik, demi  kejayaan bagi tim kebanggaan kami, Mutiara Hitam,  Persipura Jayapura.

Berikut harapan pecinta Persipura Jayapura untuk Jacksen F Tiago.

“Kehadiran Jacksen Tiago kiranya jadi pemicu dan kebangkitan moral buat Persipura, khususnya para pemain agar Persipura pada pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa mendapat hasil yang sesuai masyarakat inginkan. Dan juga tolong manajemen berikan kepercayaan full kepada Jacksen untuk meramu tim sesuai yang Jacksen inginkan tanpa ada intervensi”, kata Jay Kamchina, Pecinta Persipura Jayapura, kepada lintaspapua.com,  Sabtu 13 Juli 2019, di Jayapura.

Harris Karubaba, yang juga pecinta Persipura Jayapura menyebutkan kehadiran Jacksen dapat mengangkat mental dan moral pemain Persipura, dengan semangat membangkitkan raksasa yang sedang tidur dalam diri pemain saat ini.

“Jacksen  adalah pelatih yang cukup mengenal karakter anak anak Papua. Sebab mereka butuh figur yang bisa mengangkat seluruh potensi mereka, dan Jacksen mampu untuk mengurus bagian ini”, kata  Harris Karubaba.

Hal senada juga, diutarakan oleh pecinta Persipura Jayapura lainnya, Agustinus Mayor,  yang mengakui, Jacksen adalah sosok pelatih andalan dan cocok untuk mutiara hitam, karena  pernah membawa Persipura menjuarai Liga 1 Indonesia  tahun 2008 -2015.

Selain itu, Hans Paiki yang juga pecinta Persipura Jayapura menuturkan, bahwa  Persipura kembali kepada kejayaan dimasa lalu saat diarsiteki Jacksen pada waktu lalu. Beri kesempatan untuk Jacksen meramu kembali Persipura dan selalu dukung dalam doa.

Satu lagi pecinta Persipura Jayapura, Alex Baransano menyebutkan, kalau  Jacksen sudah cocok degan pemain Persipura. Disisi lain pemain Persipura harus menjaga stamina, pemain Persipura harus menjaga kekompakan, saling merendahkan diri, dan harus dekat degan Tuhan lewat ibadah, Doa, serta tingkah laku.

“Sebab pemain Persipura adalah Public figur dan kebanggaan seluruh orang Papua,  juga secara umum pencinta Persipura

“Tuhan memberkati Persipura Jayapura, dan Tuhan memberkati Jaksen F. Tiago,” katanya menutup harapannya. (Richard Mayor)