JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan 1-0 kontra Madura United di Stadion Mandala Jayapura, melalui kaki Kapten Persipura, Boaz Theofilus Erwin Solossa.

Gol Boaz Salossa menit ke-delapan mengantarkan tim Mutiara Hitam meraih kemenangan perdana lanjutan Shopee liga 1 Indonesia dibawah pelatih Jacksen F Tiago.

“Bersyukur kepada Tuhan, kita hari ini mampu meraih kemenangan pertama di liga musim ini, ini bukan sebuah perkara mudah, tetapi bagaimana kita menyatukan hati,” kata sang pelatih seusai laga, Selasa, (16/7/2019).

Ditambahkan dengan mendapatkan dukungan dari pemain ke-tiga belas atau para suporter maka kemenangan bisa diraih oleh anak-anak ini.

Jacksen, menilai saat ini ada peningkatan yang signifikan dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya, meskipun masih ada banyak kekurangan pada tim yang harus dibenahi.

“Kita bersyukur hari ini kita bisa mendapat kemenangan sehingga dapat membanggakan masyarakat Papua yang memberikan dukungan luar biasa kepada kita,” ujarnya.

Sementara itu, Titus Bonay mengatakan kemenangan ini dipersembahkan bagi masyarakat Papua yang selalu mendukung tim Persipura Jayapura. Dan terutama kehadiran Jacksen F Tiago yang dapat membangkitkan semangat tim.

“Dengan hasil ini kami bersykur dan terima kasih kepada suporter dan juga coach Jacksen yang sudah membangkit semangat kami. Kedepan kami akan bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.  (Gracio/lintaspapua,com)