Persitoli Tolikara Siap Hadapi Liga 3 Musim Ini

0
576

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persitoli Tolikara terus mempersiapkan diri jelang Kompetisi Liga 3 musim ini. Pelatih Persitoli, Kalamen Yives menagatakan persiapan kami sampai hari memang sudah kita lakuka mulai dari seleksi hingga saat ini sudah masuk dalam tahap persiapan. Memang ada beberapa pemain kami yang belum klop.

“Sekitar 27-28 pemain yang nanti kita lihat lagi sekarang ini. Kita pastikan juga nanti yang akan didaftarkan di Liga 3 nanti paling tidak 27 pemain. Saya juga masih melihat pemain yang lain,” ujar Kalamen kepada media ini, Sabtu, (13/07/2019).

Kalamen menambahkan progres persiapan anak asuhnya hingga kini sudah sampe 70 persen persiapan tim. “Kita juga masih perbaiki bek pas, gerak itu yang belum mulai pahami terus bagimana bisa membangun serangan dari bawah naik ke tengah hingga kedepan. Jadi transisi ini yang sedang kita tingkatkan dan itu yang belum sempurnah,” tuturnya.

Menurutnya akan ada dua pemain yang akan didatangkan oleh manajemen disitu yang nanti kita akan lihat pemain di posisi stoper dan galandang.

Manajer Persitoli Tolikara,  Domi Wanimbo mengatakan, kami diberikan target yang sama seperti tahun kemarin.

“Kita pastikan sudah siap seperti tahun kemarin terutama dari sisi manajemen. Saya rasa kita sudah sangat siap untuk hadapi Liga 3 musim ini,” terangnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here