Inilah Mimpi Jacksen Bersama Persipura Jayapura Saat Tiba di Mandala

0
254
Resmi menjadi Pelatih  Kepala Persipura  Jayapura, Jacksen F Tiago, tak lantas bersantai ria, sebab tantanggan berat tengah menanti pelatih yang memiliki segudang strategi itu. Tampak Pelatih Jacksen Tiago di dampingi Manajer Persipura, Rudi Maswi, saat memberikan keterangan kepada media di Lapangan Mandala. (Richard Mayor)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Resmi menjadi Pelatih  Kepala Persipura  Jayapura, Jacksen F Tiago, tak lantas bersantai ria, sebab tantanggan berat tengah menanti pelatih yang memiliki segudang strategi itu.

 

Tantanggan berat menanti Jacksen, dimana tim Persipura  Jayapura sejak berlansungnya Liga 1 2019, mulai pekan pertama hingga pekan kedelapan. Tim asal Papua itu diterpa hasil buruk dan terpuruk didasar klasemen, tanpa sekali pun meraih kemenangan.

“Hal utama bagaimana kita meramu tim ini menjadi satu, untuk menyatukan kekuatan, dan saya meyakini jika kita bersatu, pasti kita bisa keluar dari kepurukan ini, dengan bersandar pada Tuhan”, kata Pelatih  Kepala Persipura  Jayapura, Jacksen F Tiago, Jumat 12 Juli 2019 kepada Wartawan, di Stadion Mandala Jayapura.

 

Jacksen menyebutkan,  kemauan lewat kehadiranya di Persipura Jayapura, tentulah untuk perubahan bagi Persipura Jayapura. Dan perubahan ini juga menjadi harapan masyarakat, serta pemain pun  ingin bangkit dari kepurukan ini.

 

“Mari kita bekerja sama dengan baik, kita bersatu dengan baik, keluarkan kemampuan yang dimiliki, dan bersungguh-sungguh dalam bermain di lapangan, dan dukungan doa dari masyarakat. Pasti kita bisa keluar dari kepurukan ini,” kata Jacksen F Tiago.

 

“Ketika kita bisa  menyatukan dan bersatu, pasti kita bisa menemukan formula untuk keluar dari situasi sekarang ini, saya yakin anak-anak Persipura Jayapura ingin bangkit dari kepurukan ini,” tandasnya.  (Richard Mayor)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here