Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., (tengah) meresmikan hotel horizon kotaraja, ditandai dengan pemukulan tifa. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meresmikan Hotel Horizon Kotaraja, Jayapura Provinsi Papua, Kamis, (11/7/2019).

Wali kota yang akrab disapa BTM ini meminta kepada pimpinan Hotel agar anak-anak asli Papua  dapat dipekerjakan.

“Saya minta kepada pimpnan hotel Horizon Kotaraja, ada anak-anak Asli Papua Papua yang bekerja disini. Berarti pihak hotel telah membantu menyiapkan lapangan pekerjaan, telah andil untuk bangun Papua tapi,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Dirinya juga menegaskan, dalam merekrut tenaga kerja anak asli Papua harus yang cerdas, baik dan jujur. ” pilih yang cerdas, jangan pilih yang suka mabuk,” tegas BTM.

Dengan begitu sambung Wali kota, bearti sudah membantu memperkerjakan OAP diatas negeri dan tanahnya sendiri dan itu merupakan satu kebanggaan.

“Juga tampakanlah ukiran-ukiran, motif Port Numbay, jangan dari luar yang ditampilkan. Hotel ini juga harus ada nuasna kearifan lokal sesuai dengan visi kota Jayapura,”katanya.

Ditambahkan, dengan peresmian Hotel Horizon Kotaraja ini selama enam bulan akan bebas pajak. “Saya bebaskan pajak Hotel selama enam bulan kedepan ini kebijakan saya,” tambah BTM. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here