Pangkoopsau III Beri Penghargaan Prajurit Teladan

0
91
Bertempat di Lapangan Apel Makoopsau III, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P berkesempatan memimpin Apel khusus dalam rangka memberikan penghargaan Prajurit Teladan kepada sejumlah Prajurit Koopsau III (10/7/2019). (Viona)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Bertempat di Lapangan Apel Makoopsau III, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P berkesempatan memimpin Apel khusus dalam rangka memberikan penghargaan Prajurit Teladan kepada sejumlah Prajurit Koopsau III (10/7/2019).

Dalam sambutannya Pangkoopsau III menyampaikan keberhasilan yang telah diraih Koopsau III sampai seperti sekarang ini merupakan peran serta dari seluruh prajurit terbaik Koopsau III.
“penghargaan ini diberikan kepada prajurit terbaik dari yang terbaik sebagai penyemangat dalam terus berkarya dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa melalui Koopsau III ini.” Ujar Pangkoopsau III

Lebih lanjut Pangkoopsau III mengajak seluruh personel Koopsau III menjadikan momentum ini sebagai pemicu untuk senantiasa berlomba memberikan yang terbaik dalam setiap penugasan yang diberikan dan senantiasa profesional, militan serta inovatif dalam bekerja.

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh personel Makoopsau III, dan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan serta hadiah berupa 1 unit sepeda motor kepada prajurit terbaik Makoopsau III yang diraih oleh Serka Danish Arief H anggota Faskon Koopsau III. (Vio)