Gol Gunansar Mandowen,  Selamatkan Persipura Dari Kekalahan

0
83
Gunansar Mandowen dan Pelatih Allan, saat memberikan keterangan pers usai pertandinan. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Hasil imbang kembali diraih oleh tim asal Papua, Persipura Jayapura kala menjamu tim tamunya Perseru Badak Lampung dengan skor 1:1, pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Mandala Jayapura, Rabu 10 Juli 2019.

Pemain muda Persipura yang baru saja bersinar, Gunansar Papua Mandowen, (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official
Admin )

Hasil imbang Persipura itu, berhasil menyelamatkan Persipura dari kekalahan lewat pemain muda mereka yakni, Gunansar Papua Mandowen pada menit 59 paruh kedua. Setelah tim asal Papua itu tertinggal 0:1 dari Perseru Badak Lampung pada paruh pertama, lewat gol dari pemain anyar mereka, Fransisco Wagsley Rodigues De Sousa Filho, pada menit ke 44.

Gunansar Mandowen kepada wartawan, saat konferensi pers mengatakan dirinya bersama rekan-rekanya Persipura bersyukur atas hasil imbang ini, karena ini hasil dari Tuhan. Namun secara manusia, dirinya bersama rekan-rekanya Persipura ingin meraih kemenangan, tapi Tuhan memberikan hasil imbang.

“Kami bersyukur atas hasil imbang ini, karena ini hasil dari Tuhan. Namun secara manusia, kami ingin meraih kemenangan, tapi Tuhan memberikan hasil imbang ini”, kata Gunansar Mandowen, mengakhiri konferensi pers, di Stadion Mandala Jayapura. (Richard Mayor)