Persipura kembali lakukan persiapan untuk menghadapi Perseru Badak Lampung yang berlangsung di Stadion Mandala Rabu, (10/07/2019). Latihan Boaz Solossa dan kawan berlatih kasih di bawah tiga asisten pelatih, pelatih fisik dan pelatih kiper berlangsung Senin pagi, (08/07/2019). (Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Persipura kembali lakukan persiapan untuk menghadapi Perseru Badak Lampung yang berlangsung di Stadion Mandala Rabu, (10/07/2019). Latihan Boaz Solossa dan kawan berlatih kasih di bawah tiga asisten pelatih, pelatih fisik dan pelatih kiper berlangsung Senin pagi, (08/07/2019).

 

Boaz Solossa selaku Kapten Tim Persipura, saat jalani latihan bersama tim Persipura di Lapangan Mandala. Senin pagi (8/7/2019). (Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

Terlihat dari latihan yang berlangsung pagi tadi semua pemain sudah lengkap dan siap untuk pertandingan nanti.

 

Pemain-pemain senior seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae dan Ian Louis Kabes turut hadir dalam latihan yang di pimpin langsunga asisten pelatih Persipura Ridwan Bauw, pelatih Kiper Allan Haviludin, serta pelatih fisik Lydio De Zousa.

 

Kondisi Persipura sendiri pasca dipecatnya pelatih  Luciano dari kursi panas pelatih sejak tim menghadapi Arema FC dan belum mendapatkan poin sempurna.

 

Persipura sendiri dituntut agar bisa mendulang poin penuh saat menghadapi Perseru Badak Lampung dituntuk publik harus menang.

 

“Walau pelatih belum tiba disini kita tetap menjalanka  program latihan seperti biasa,” kata asisten pelatih Persipura Ridwan Bauw kepada awak media, Senin, (08/07/2019).

 

Dari latihan tim Persipura tersebut yakni latihan kebugaran serta latihan teknik dan taktik tetap berjalan seperti biasa. Latihan Boaz Solossa dan kawan-kawan sendiri berjalan sangat baik dan menunjukan perkembangan yang baik.  (MG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here