Persipura Pasti Bangkit Kembali dari Kondisi Terburuk Saat ini

0
104
Boaz Solossa selaku Kapten Tim Persipura, saat jalani latihan bersama tim Persipura di Lapangan Mandala. Senin pagi (8/7/2019). (Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Persipura Jayapura pasti akan kembali bangkit dan bisa berada di klasemen terbaik dalam Kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Mereka harus senang hati, dan ingat apa yang mereka  lakukan seperti sepuluh tahun terakhir. Persipura tim paling sukses di Indonesia,” ujar mantan Pelatih Persipura,  Wanderley Junior,  melalui pesan Whatsapp, Senin malam, (08/07/2019). (MG)

“Mereka harus senang hati, dan ingat apa yang mereka  lakukan seperti sepuluh tahun terakhir. Persipura tim paling sukses di Indonesia,” ujar mantan Pelatih Persipura,  Wanderley Junior,  melalui pesan Whatsapp, Senin malam, (08/07/2019).

 

Persipura selalu bermain dengan disiplin yang tinggi. Mereka selalu bermain bola dengan sempurna, Persipura pasti bangkit, perlu main gembira dengan gaya yang mereka punya,” Tiki Taka”.

 

Mungkin mereka tim kaget juga, karena dua musim terakhir, karena jadwal pertandingan home dan away sangat kurang dan laga home mereka tidak dapat poin.

 

Ditanya dirinya sekarang melatih tim mana?. Wanderley mengaku sekarang sedang berada di Thailand.

 

“Saya sekarang latih tim Thailand Phrae United kemarin kita main dan puji Tuhan kami menang 3-0,” tutupnya.  (MG)