JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura Jayapura Usia 20 tahun, tengah menyiapkan diri mereka untuk mengikuti Liga 1 Elit  Pro Akademi 2019, yang bergulir Agustus mendatang.

Kesiapan Persipura usia 20 itu, dibawah kepelatihan Toni Houw, dan Manager, John Betaubun terus membenahi skuad tim mereka untuk menjadi yang terbaik di Liga 1 Elit  Pro Akademi 2019.

Kesiapan tim muda Persipura Jayapura itu, menurut pelatih Toni Houw sudah lengkap, dimana telah bergabungnya 5 pemain PON Papua lewat komunikasi lansung antara  Manager John Betaubun dengan pelatih PON Papua, Eduard Ivakdalam.

Kehadiran 5 pemain  PON Papua itu, sebut Toni Houw sangat membantu tim dalam kompetisi nanti.

“Kehadiran 5 pemain PON Papua di tim Persipura 20 sangat membantu tim ini, dalam kompetisi Liga 1 Elit  Pro Akademi 2019 nanti” kata Pelatih Persipura Usia 20 tahun, Toni Houw, Minggu 7 Juli 2019 di Lapangan Sepakbola Stie OG, Kota Raja, Jayapura.

Sementara itu, Manager Persipura usia 20 tahun, John Betaubun menuturkan kehadiran 5 pemain PON Papua di Persipura Usia 20 tahun, sudah tidak ada masalah. Sebab pelatih mereka Eduard Ivakdalam mengijinkan anak asuhnya bermain di Persipura 20 tahun.

Sedangkan pemain tim senior Persipura Jayapura yang nantinya bergabung di Persipura usia 20 tahun,  pihaknya telah memasukan surat permohonan ke tim senior Persipura Jayapura untuk 5 nama. Dan masih menunggu keputusan dari pelatih baru tim senior Persipura Jayapura atas 5 nama yang diminta itu.

“Surat permohonan keterlibatan 5 pemain senior persipura jayapura sudah kami masuk ke tim senior persipura jayapura. Namun masih menunggu keputusan pelatih baru persipura jayapura”, ujar Manager Persipura usia 20 tahun itu.  (Richard Mayor)