Benarkah Jacksen F. Tiago Melatih Persipura ???, Inilah Jawaban Ketua Umum Persipura

0
224
Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat bersalaman dengan Kapten Persipura, Boaz Solossa, saat melihat dari dekat latihan Persipura pada pagi hari, Selasa, 9 Juli 2019 di lapangan Mandala Kota Jayapura. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Rumor dari kabarnya pelatih anyar asal kebangsaan Brazil, Jacksen F Tiago  sebagai pelatih baru tim asal Papua, Persipura Jayapura, setelah manajemen Persipura menyudahi kerja sama dengan pelatih Luciano Leandro. Inilah tanggapan manajemen Persipura Jayapura, langsung melalui Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat ditemui ketika melihat latihan terakhir Persipiura, di Lapangan Mandala,  Selasa pagi, 9 Juli 2019.

Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat bersalaman dengan Pemain Persipura, Inkyun , saat melihat dari dekat latihan Persipura pada pagi hari, Selasa, 9 Juli 2019 di lapangan Mandala Kota Jayapura. (ISTIMEWA)

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan menanggapi rumor Jacksen tersebut mengatakan, bahwa  manajemen Persipura Jayapura sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen F Tiago, saat di Malang. Dan Jacksen bersedia melatih Persipura Jayapura.

“Ya, waktu kami di malang, kami sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen untuk menjadi pelatih di Persipura, dan Jacksen pun bersedia melatih Persipura” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Selasa 9 Juli 2019, di Stadion Mandala Jayapura.

BTM menyebutkan, soal Jacksen menjadi pelatih Persipura secara pendekatan sudah, namun secara kontrak dengan Jacksen belum dilakukan, karena yang bersangkutan harus mendapat ijin resmi dari pihak Barito Putra, karena nama Jacksen masih terdaftar dalam tim Barito Putra sebagai pelatih Barito Putra.

Ketum Persipura pun memesan agar masyarakat Papua, dan pecinta Persipura jayapura, dan rekan-rekan wartawan untuk bersabar, sembari menunggu proses yang sedang berjalan berdasarkan regulasi PSSI, dan menjaga privasi dari Jacksen sendiri.Ujar Ketua Umum Persipura.

Persipura dijadwalkan akan melanjutKan Kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi tim tamu Perseru Badak Lampunug FC di Stadion Mandala pada pukul 15.00 WIT. (Richard Mayor)