Hari ini Persipura Hadapi Tuan Rumah Arema “Malang” FC

0
261
Pre-Match Press Conference tim Persipura dihadiri oleh pelatih kiper Alan Haviluddin serta perwakilan pemain Yustinus Pae, rabu (3/7) sore. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – jelang pertandingan melawan Arema FC, Persipura Jayapura optimis bisa meraih hasil positif.

Meskipun tim yang berjuluk mutiara hitam saat ini telah ditiingal pelatih kepala Luciano Leandro pada (30/6/2019) akan tetapi Persipura telah menyiapkan stretegi untuk meladeni permainan tuan rumah.

Kedua tim akan berlaga pada Kamis, (4/7/19), di stadion Gajayana, kota Malang.

“Pada intinya kami sudah siap tampil besok. Semoga apa yang sudah kita atur bisa berjalan baik seperti yang kita mau,” kata pelatih kiper Alan Haviluddin saat konferensi pers di kantor Arema FC kota Malang, Rabu, (3/7).

Meskipun demikian, Allan mengaku Arema merupakan tim yang kuat. Dan pertandingan akan sangat sulit tetapi siapa yang siap pasti akan memenangkan pertandingan.

“Kita semua siap untuk melawan Arema, dari tim pelatih Persipura sendiri mewanti-wanti kepada pemain Arema. Bagaimanapun Arema punya karakter permainan dengan semangat juang tinggi,”ujarnya.

Sementara pemain Bek Persipura Jayapura Yustinus Pae, mengaku setelah ditinggal pelatih kepala merupakan momen yang berat bagi tim.

Namun sambung Pae, pertandingan besok merupakan momentum kebangkitan bagi tim Persipura. Semoga besok merupakan hari yang baik buat kami

“Saya dan teman-teman sudah berkomitmen untuk pertandingan esok, dan kedepannya akan menampilkan yang terbaik sehingga kita bisa merubah peringkat dipapan klasemen,” katanya.

“Kita juga mohon dukungan dari masyarakat Papua dan pecinta persipura Jayapura sehingga besok persipura meraih hasil yang terbaik,” pungkas Pae.  (Gracio/lintaspapua.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here