Hasil test CPNS Kota Jayapura Akan Diumumkan Melalui Website Resmi

0
1250
Kepala Badan Kepegaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) Kota Jayapura, Dr. Robert J. Betaubun, S.pd., MM., mengatakan bagi para peserta tes CPNS untuk mendengar hasil pengumuman kelulusan melalui webasite resmi BKKP ataupun situs SSCN tanggal 30 Juli 2019. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kepala Badan Kepegaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) Kota Jayapura, Dr. Robert J. Betaubun, S.pd., MM., mengatakan bagi para peserta tes CPNS untuk mendengar hasil pengumuman kelulusan melalui webasite resmi BKKP ataupun situs SSCN tanggal 30 Juli 2019.

“Untuk peserta tes CPNS jangan mendengar isu atau pesan sponsor yang tidak bertanggung jawab sehingga jangan sampai terbawa oleh hal-hal yang yang tidak menguntungkan. Tunggu dan pastikan pengumuman resmi hasil dari Panitia Seleksi Nasional (Paselnas) melalui panitia Daerah yang renacannya pada tanggal 30 juli 2019, akan diumumkan melalui website SSCN dan lewat website badan kepegaiawan pendidikan dan pelatihan,” Kata Robert usai acara penutupan hasil seleksi CPNS Kota Jayapura, Selasa, 2 Juli 2019.

Untuk itu dirinya berpesan agar seluruh peserta tes percaya dengan hasil yang diumumkan. “Hasil seleksi ini adalah murni usaha dan kerja keras peserta, yakinkanlah bahwa apa yang saudara kerja itu adalah hasil maksimal yang dicapai,” harapnya.

Ditambahkan, setelah ini ada farmasi tes CPNS tahun 2019 sekaligus perekrutan P3K yang akan dilaksnakan bulan November, namun hal ini masih perlu melakukan komunikasi bersama Pemerintah Provinsi karena ada hal-hal yang harus disepakati bersama.

“Sehingga Papua tetap satu arah dan satu jalan didalam kebijakan bersama
Kali ini tes cpns sudah dilakukan secara bersama. Prinsipnya kota Jayapura sudah siap untuk melaksanakan pelaksanaan tes dengan sistem CAT, pungkas Robert. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here