Manajemen Persipura Tidak Anti kritik : Tetap Harapkan Dukungan Doa Masyarakat

0
279
Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Manajer Persipura, Rudi Maswi. (Richard Mayor / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Melihat situasi terkini yang dialami Persipura, tentu mendapatkan banyak tanggapan dan komentar saran dan kritik dari masyarakat, demikian untuk hal tersebut Manajemen Persipura tetap harapkan dukungan doa dan saran yang membangun untuk kemajuan Persipura kedepan.

“Didalam situasi seperti ini, yang dibutuhkan oleh tim ini adalah doa dan dukungan, kita tidak anti kritik, tetapi kritiklah yang membangun, kalau hanya hujatan yah pasti tidak bisa jadi solusi,” Ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangannya menanggapi secara baik berbagai saran dan masukan yang diberikan dan disampaikan mashyarakat, Minggu, 30 Juni 2019.

Benhur Tomi Mano menjelaskan, bahwa kondisi Persipura saat ini butuh dukungan doa dan juga Manajemen tidak berharap selalu capai hasil yang jelek atau berharap tim tampil buruk, sehingga pasti kita akan mencari solusi terbaik untuk memperbaiki hal – hal ini kedepan.

“Kita juga tidak mau tim ini tampil jelek, tidak mungkin ada manajemen yang mau timnya buruk, tetapi ini fakta yang kita alami, sehingga kita berusaha mencari solusi untuk kedepan harus lebih baik,” tutur Benhur Tomi Mano, dengan nada optimis bahwa Persipura akan tampil dengan perubahan yang lebih baik kedepan.

Dirinya mengakui, banyak saran masukan dan kritik yang disampaikan, namun Manajemen Persipura tidak anti kritik, karena itu pentingnya juga tidak mengeluarkan pendapat yang miring atau tidak sesuai dengan hal yang tak perlau disampaikan.

“Banyak yang kasih pendapat yang miring, padahal mereka tidak tahu apa yang terjadi, tapi kita bisa maklumi itu, saat ini kita fokus untuk pelatih baru, semoga bisa segera kita dapat, dan kita tetap minta dukungan dan doa seluruh masyarakat,” tandasnya mengakhiri pembicaraan. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here