Shopee Liga 1 2019 di Mandala : Persipura Target Menang, Semen Padang FC Ingin Curi Pon

0
278
Pre-Match Press Conference tim Persipura dihadiri oleh Coach Luciano Leandro serta perwakilan pemain Kevin Rumakiek, Kamis (28/6.2019) sore tadi.. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura akan kembali melakoni laga kandang kelimanya dalam lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 2019 menjamu Semen Padang, Jumat (28/07/2019) di Stadion Mandala Jayapura.

Pre-Match Press Conference tim Persipura dihadiri oleh Coach Luciano Leandro serta perwakilan pemain Kevin Rumakiek, Kamis (28/6.2019) sore tadi. Sementara dari Semen Padang FC diikuti Pelatih, Syafrianto Rusli dan Pemain Semen Padang FC, Fridolin Yoku.
## Bravo Persipura Ready for Tomorrow Afternoon #FairPlay #ShopeeLiga1Indonesia2019. (Media Officer Persipura)

Laga yang di yakini bakal seru, pasalnya Boaz Salossa cs di pastikan harus memetik kemenangan guna menjauhkan mereka dari zona degradasi, apalagi sejak di mulai Kompetisi belum meraih kemenangan.
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro kepada sejumlah pers, Kamis (27/07) meminta pemainnya tampil fight dan konsentrasi penuh di laga besok. “Saya tetap optimis, tetap kerja untuk berubah karena saya juga tidak suka posisi Persipura saat ini,” ujar Luciano.

Menjamu Semen Padang, Persipura di untungkan selain bermain di kandang yang di tonton ribuan pecinta setia. Tiga pemain andalannya Imanuel Wanggai, Titus Bonai, dan Ian Luis Kabes yang sempat alami cedera sudah bisa memperkuat tim mutiara hitam.

Persipura saat latihan sore di Lapangan Mandala., Kamis (27/6/2019)

“Ian dan Tibo sudah pulih, mereka sudah bisa ikut kita dan tidak ada masalah. Kalau Manu memang baru bergabung satu dua hari masih ada terasa jadi lebih bagus mungkin dia bisa istirahat dulu karena saya mau dia benar-benar pulih,” katanya.
Ditambahkan dalam laga ini, pelatih asal Brasil tetap optimis timnya bisa meraih tiga poin, meskipun belum meraih hasil maksimal di pertandingan sebelumnya.

“Setiap laga saya optimis dan ingin tim bisa meraih tiga poin. Kita tahu apa yang dilakukan disini itu benar, pasti Tuhan liat kita dan pasti kita menang,” bebernya

Sementara itu pemain muda Persipura Kevin Rumakiek mengaku, saya dengan semua kaka dan rekan sudah sangat siap untuk pertandingan besok.

“Sebagai pemain kita tentu inginkan poin. Dan kita harap bisa mencuri poin kandang besok,” tuturnya.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan, tadi pagi kami,sudah uji coba lapangan dan secara teknik taktik fisik kami sudah,siap main melawan persipura.

Kami hanya membawa 16 pemain, karena pemain lainnya terkeba akumulasi dan harga tiket yang mahal juga berkaitan dengan finansial.

“Kami target curi poin dan kami lihat,persipura cukup bagus mereka kan kemarin baru,sekali main di kandang. Kita tdk bisa pedomani itu, yang penting ada beberapa,pemain muda yang muncul dan didukung seniornya. Menyerang atau bertahan?. Kami lihat,situasi kalau,bisa,kami,lebih menekan itu lebih bagus,” tandasnya.

Pemain Semen Padang asal Papua Fridolin Yoku mengaku sebagai pemain,semua,siap dan kita,berikan terbaik besok semoga dapat curi poin.

“Saya senang bisa,main kembali di sini lagi, tapi profesional saja. Target pribadi terbaik untuk tim,” tutupnya. (MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here