Renovasi Patung Yesus Wali Holelo : Masyarakat Diajak Donasikan Kepeduliaan Bersama

0
167
Pemerintah Distrik Sentani menerima surat dari panitia, guna memberikan dukungan untuk pembangunan kembali Patung Yesus. Tampak diterima langsung Kepala Distrik Sentani, Budi Projodjonegoro Yokhu bersama sejumlah stafnya di kantirnya di Sentani Kota. (Humas Distrik Sentani)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Masyarakat diajak bersama untuk mendonasikan kepeduliaan dalam merenovasi dan membangun kembali Patung Tuhan Yesus Wali Holelo.

Kepala Distrik Sentani, Budi Projodjonegoro Yokhu, saat berdiskusi dengan perwakilan panitia yang datang ke kantor. (Humas Distrik Sentani)
Kondisi Patung Yesus yang tidak lagi berdiri kokoh, namun kini telah rubuh, sehingga perlau dibangun kembali dengan baik. (ISTIMEWA)
Kondisi Patung Yesus yang tidak lagi berdiri kokoh, namun kini telah rubuh, sehingga perlau dibangun kembali dengan baik. (ISTIMEWA)
Patung Tuhan Yesus di Danau Sentani. Inilah posisi asli Patung Yesus sebelum rubuh atau jatuh. – (Foto Facebook Marianti VJ Wally )

Sebagaimana Demi pertanggungjawaban dan terorganisirnya sumbangan perorangan, organisasi dan pemerintah Daerah yang peduli menyumbangkan kelebihan berkat baik berupa bahan bangunan dan dana Pengurus Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Jemaat INRI Bhulende Kampung Ifar Besar Kabupaten Jayapura – Papua.

Kini telah Membentuk Panitia Renovasi Patung Yesus Wali Halelo dengan ketua Panitia Pdt. Albert Yoku, S.Th, Sekertaris Demitrius Yoku, Bendahara Izak Pallo.

Bagi Bapak/ Ibu/ Saudara/ i yang terbeban yang ingin berpartisipasi menyumbangkan material bahan bangunan dan atau dana dapat bisa langsung menghubungi panitia HP 08124042124 (Pdt. Albert Yoku) 081247627225 (Demitrius Yoku) bagi yang ingin menyumbang, namun tinggal luar daerah dan memiliki tingkat kesibukan yang padat dapat disalurkan melalui nomor rekening panitia di Bank BRI 362501043017538.

“Demikian informasi yang kami berikan kiranya dapat membantu meringankan pembangunan. Kiranya Tuhan yang punya Berkat memberkati Bapak/ Ibu/ Sdr/ i dengan berlimpah-limpah,” kata panitia dalam keterangannya. (*)