Luciano Leandro  Mengaku Masih Yakin Dipertahankan Persipura

0
211
Tampak Manu Wanggai dan Boaz Solossa, saat letihan bersama pemain Persipura lainnya.. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Tim Persipura harus berada di Zona merah atau terancam akan menghuni papan bawah setelah kembali di hantan tim tuan rumah PS. Tira Persikabo 2-1 pada pertandingan yang berlangsung, Minggu, (23/06/2019).

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro masih yakin akan dipertahankan oleh manajemen Persipura, setelah hasil buruk yang di raih tim “Mutiara Hitam” pada kompetisi liga 1 2019.

Pelatih asal Brasil itu yakin tetap dipertahankan meski performa tim belum menunjukan yang diinginkan manajemen maupun para suporter Persipuramania.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan melawan PS Tira Persikabo yang berakhir 2-1 untuk kemenangan anak asuh Rahmad Darmawan itu, Luciano mengaku, Tuhan tau apa yang dikerjakannya.

Namun, suporter ingin tim yang mereka cinta harus meraih kemenangan, dan bukan saja di Jayapura, dimana-mana suporter sepak bola itu ingin timnya selalu meraih hasil yang bagus.

Pelatih asal Brazil itu menyatakan, dirinya datang melatih Persipura dengan percaya diri dan yakin dan akan terus berusaha membuat tim Persipura menjadi bagus dan disegani di sepak bola Indonesia seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saya masih percaya dengan kinerja saja bersama tim ini, dan saya maklumi keinginginan dari suporter jika timnya meraih hasil yang tidak bagus,” urainya.

Luciano juga berpesan kepada suporter untuk dapat melihat pertandingan Persipura melawan PS Tira Persikabo.

“Jangan hanya melihat hasil, tetapi coba melihat jalannya pertandingan dan bagaimana pemain berusaha di lapangan dan menciptakan peluang, tapi itulah sepak bola, saya minta supporter terus mendukung kepada tim ini,” ucapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here