DPRD Dogiyai Dukung Laurensus Kadepa Pimpin DPR Papua

0
199
“Saya sungguh apresiasi sikap bijak berani yang di miliki bapak Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH., dan timnya terutama dalam memperjuangkan 10 persen saham Freeport untuk Papua,” ujar Anggota Komisi I DPR Papua, Laurenzus Kadepa, di Jayapura, Jumat, 30 November 2018 bulan lalu. (Foto Pribadi)

NABIRE (LINTAS PAPUA)  – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Dogiyai, Melianus Wogee memberikan dukungan penuh kepada Laurensus Kadepa.

“Kami mewakili rakyat Dogiyai sangat mendukung penuh. Kami doakan supaya bapak Laurensus Kadepa bisa pimpin DPR Papua periode 2019-2024,” kata Wogee di Nabire, Rabu (19/06/2019).

“Kami mewakili rakyat Dogiyai sangat mendukung penuh. Kami doakan supaya bapak Laurensus Kadepa bisa pimpin DPR Papua periode 2019-2024,” kata Wogee di Nabire, Rabu (19/06/2019). (VD)

Kata Wogee, dukungan yang diberikan ini murni dari hati. Karena, selama ini bapak Laurensus Kadepa sudah menjadi seorang perwakilan rakyat Papua yang telah berdiri bersama dengan rakyat Papua.

 

Wogee berharap, agar Partai Nasdem sebagai partai yang mengusung agar bisa memberikan kesempatan yang luas kepada bapak Laurensus Kadepa.

“Kepada Partai Nasdem, kami harap bisa berikan dukungan penuh kepada beliau,” harapnya

Sementara itu, anggota DPR Papua, Laurensus Kadepa, mengatakan lima tahun kedepan dirinya akan fokus mendorong tutup total semua perusahan ilegal yang tersebar di Provinsi Papua, baik usaha emas, kayu, Miras dan apapun yang mengancam manusia dan alam Papua.

“Para bupati harap merapat ke barisan saya. Kami akan bentuk barisan besar untuk operasi penjahat-penjahat ini,” harapnya

Hal ini mesti dilakukan demi penyelamatan SDA dan Manusia Papua. “Tanpa regulasi pun ini tanah kita. Kita harus berani lakukan ini,” tegasnya. (VD)